Cegah Covid-19, Polda Jambi Terima 3 Unit Alat Cuci Tangan Portable

  • Whatsapp
Alat cuci tangan portabel
Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, M.Si menerima alat cuci tangan portable dari Youtuber Bob Bee Builder di halaman Mapolda Jambi, Selasa (19/5/20). Foto : Isy

Ungkap.co.id – Polda Jambi siang ini menerima bantuan 3 unit alat cuci tangan portable, penyerahan bantuan ini diberikan oleh Youtuber Bob Bee Builder di halaman Mapolda Jambi, Selasa (19/5/2020).

Bantuan 3 unit Alat Cuci tangan portable ini diterima langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si yang didampingi oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto, Dir Lantas Polda Jambi dan Kayanma Polda Jambi.

Bacaan Lainnya

   
   
      

Ke tiga alat cuci tangan portable tersebut kemudian di tempatkan di tiga titik pintu masuk, diantaranya di lobby dan samping gedung utama Mapolda dan gedung kedua tempat pelayanan SKCK Dit Intelkam Polda Jambi.

   
   
      

Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada Youtuber Bob Bee Builder dan kemudian mencoba secara langsung alat cuci tangan tersebut.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan juga kesehatan agar dapat terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Sementara Youtuber Bob Bee Builder mengatakan bahwa alat cuci tangan portabel tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat Jambi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami telah membuat 13 alat cuci tangan portabel itu dan ditempatkan 3 unit di Polda, kemudian sisanya akan disebar di tempat ibadah seperti mesjid, gereja, vihara dan pura serta rumah sakit,” pungkasnya. (Isy)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *