Cegah Covid-19, 5 Kampung di Dusun Dwi Karya Bakti Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
Penyemprotan disinfektan
Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Dwi Karya Bakti Kabupaten Bungo, Kepala Desa (Rio) DKB melaksanakan penyemprotan disinfektan di lima kampung yang ada di desa tersebut. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Dusun Dwi Karya Bakti Kabupaten Bungo, Kepala Desa (Rio) DKB melaksanakan penyemprotan disinfektan di lima kampung yang ada di desa tersebut.

Disampaikan Rio Dwi Karya Bakti Supriyanto bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini rutin dilakukan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kita bersama pengurus desa, Kadus, RT dan masyarakat saling bergotong royong untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya, Senin (28/7/21).

Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan saja, pihaknya juga terus memantau masuknya warga luar desa yang datang ke desa DKB ini.

“Apabila ada ada warga desa luar yang masuk ke desa kami, akan kita lakukan pengecekan suhu, cuci tangan dan kita ingatkan untuk memakai masker,” lanjutnya.

Baca Juga : Polda Jambi Limpahkan Perkara Kapal Tenggelam hingga 8 Tewas ke JPU

Selain itu juga, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap melakukan budaya bersih serta tetap mengikuti protokol kesehatan apabila beraktivitas di luar rumah.

“Untuk yang kita lakukan penyemprotan disinfektan ada lima kampung, yaitu kampung Pasir Putih, Talang Tembang, Lintas Jaya, Sungi dingin, Bukit baru serta balai desa. Kita berharap agar masyarakat DKB ini dijauhkan dari wabah Covid-19,” tutup Supriyanto. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *