Cegah Corona, BNNK Batanghari Sediakan Bilik Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
Bilik cegah Corona
Bilik penyemprotan cairan disinfektan di BNNK Batanghari. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Dalam rangka mencegah masuknya virus Corona di wilayah Kabupaten Batanghari, khususnya lingkungan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Batanghari, menyediakan bilik penyemprotan cairan disinfektan ketika hendak masuk ke dalam kantor BNNK Batanghari tersebut, Jum’at (27/3/2020).

Kepala BNNK Batanghari AKBP M Zuhairi, ST saat dikonfirmasi mengatakan, setiap orang baik tamu maupun Staf Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Batanghari yang akan masuk ke kantor harus melalui disinfection chamber yang telah disediakan di depan pintu masuk.

Disinfectoin chamber Covid-19 tersebut akan melakukan penyemprotan cairan desinfektan secara otomatis pada setiap orang yang masuk dalam bilik kecil tersebut, dan setelah keluar dari sterilizer akan disemprotkan juga dengan cairan hand sanitizer.

“Ini Salah satu bentuk kewaspadaan kita, dan memutus penyebaran virus corona, dan setiap tamu harus masuk disinfectoin chamber,” ujarnya.

   
   
      

AKBP M. Zuhairi, ST juga menambahkan, salah satu langkah yang telah diterapkan BNNK Batanghari dalam menyikapi pandemi global ini, pihaknya telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap sudut gedung.

   
   
      

“Luar dan dalam gedung telah kita semprotkan disinfektan kemarin,” tambahnya.

Zuhairi juga berpesan kepada stafnya agar dapat mensosialisasikan langkah penyembaran corona kepada keluarga terdekat atau sekitar tempat tinggal untuk terhindar dari corona.

“Saya juga berpesan kepada staf agar dapat melakukan secara mandiri di rumah, dan menjaga kesehatan,” tutup. (Isy)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *