Cari Besi di Dasar Sungai, Seorang Pria Tenggelam di Sungai Batanghari

Ilustrasi tenggelam di sungai

Ungkap.co.id Seorang pria bernama Edo dilaporkan tenggelam di Sungai Batanghari pada Sabtu, 8 April 2023 sekitar pukul 15.30 WIB.

Pria yang berusia 30 tahun itu tenggelam saat menyelam di Sungai Batanghari di Kecamatan Sijenjang untuk mencari besi.

Bacaan Lainnya

“Kita terima informasi tenggelamnya korban Edo sekitar pukul ukul 19.15 WIB. Saat itu komunikasi Basarnas Jambi terima Info dari Citra (Polairud Polda Jambi),” kata Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis melalui Humas Lutfi dalam rilis resminya kepada wartawan.

Baca Juga : Warga Bungo yang Tenggelam di Sungai Batang Tebo Ditemukan Henti Nafas

Lanjut Lutfi, saat itu Edo bersama temannya menyelam di Sungai Batanghari untuk mencari besi di dasar sungai dengan menggunakan kompresor angin.


“Melihat korban tidak juga muncul ke permukaan, lalu temannya menarik selang kompresor, ternyata korban tidak ada dan hilang,” jelasnya.

Baca Juga : Lihat Perangkap Ikan, Seorang Warga Diduga Tenggelam di Sungai Batanghari


Setelah mendapatkan informasi tersebut, Lutfi menyebutkan bahwa pada pukul 19.30 WIB, pihak memberangkatkan Tim Basarnas Jambi berjumlah 7 orang yang bergerak menuju lokasi dengan membawa peralatan seperti rescue truck, peralatan water rescue, rubber boat, peralatan selam, aqua eyes, dan peralatan evakuasi.

“Nantinya setelah tiba di lokasi, Tim akan bergabungan dengan unsur SAR Gabungan dan akan melakukan koordinasi serta pencarian terhadap korban,” tutupnya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *