Bupati Tebo Terima Bantuan Alkes dari Hj. Saniatul Lativa dan Diserahkan ke RSUD STS

  • Whatsapp
RSUD STS Muara Tebo
Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si terima bantuan alat kesehatan (Alkes) dari Kementrian Kesehatan RI melalui anggota DPR RI Komisi IX Dapil Jambi, Hj. Saniatul Lativa, SE., MM yang bertempat di Aula RSUD STS Muara Tebo, Sabtu (27/2/2021). Foto : Dik

Ungkap.co.id – Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si terima bantuan alat kesehatan (Alkes) dari Kementrian Kesehatan RI melalui anggota DPR RI Komisi IX Dapil Jambi, Hj. Saniatul Lativa, SE., MM yang bertempat di Aula RSUD STS Muara Tebo, Sabtu (27/2/2021).

Ketujuh paket Alkes itu antara lain Ventilator Astral, Ventilator Lumis dan paket Alat Perlindungan Diri (APD) yang diserahkan Hj. Saniatul Lativa diperuntukan untuk fasilitas kesehatan RSUD STS Muara Tebo.

Bacaan Lainnya

Kemudian Alkes yang diserahkan itu, diterima oleh Dirut RSUD STS Muara Tebo Dr. Oktavieni dan dihadiri jajarannya.

Pada kesempatan itu Bupati Tebo H. Sukandar kepada awak media mengatakan, bahwa bantuan yang diterima merupakan usulan yang disampaikan Pemkab Tebo melalui anggota Komisi IX Dapil Jambi, Hj. Saniatul Lativa kepada Kemenkes.

Baca Juga : 38 Kubik Kayu Ilegal dan 8 Orang Diamankan, Polda Jambi Tetapkan 3 Pemodal Sebagai Tersangka

“Usulan disampailan berdasarkan permintaan pihak RSUD STS, sebab peralatan medis di sana masih minim, terutama untuk penanganan penanggulangan pandemi Covid-19,” kata Sukandar.

“Untuk itu, Pemkab Tebo mengucapkan terima kasih kepada anggota Komisi IX DPR RI Hj. Saniatul Lativa yang telah memperjuangkan ke Kemenkes dan selalu mensupport Pemkab Tebo dalam memenuhi peralatan kesehatan,” ucapnya. (Dik)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *