Bupati Rohil Resmi Menyandang Gelar Magister Sain

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong,S.IP., M.SI mengikuti Rapat Terbuka Senat Universitas Islam Riau (UIR) dalam rangka wisuda program doktor, magister dan sarjana periode ke III tahun 2023 Di GOR, Rabu (18/10/2023) Pekanbaru. Foto : Diana

Ungkap.co.id Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong,S.IP., M.SI mengikuti Rapat Terbuka Senat Universitas Islam Riau (UIR) dalam rangka wisuda program doktor, magister dan sarjana periode ke III tahun 2023 di GOR, Rabu (18/10/2023) Pekanbaru.

Sebanyak 189 orang dari program Pascasarjana UIR Riau yang ikut diwisudakan pada rapat senat tersebut. Salah satu yang menjadi peserta diantaranya adalah Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.

Bacaan Lainnya

Afrizal Sintong yang telah menempuh pendidikan di Program Studi Ilmu Administrasi Bidang Kajian Administrasi Publik, kini telah mendapat gelar Magister Sain (M.SI) yang disandangkan di belakang nama besarnya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir.


Dirinya mampu meraih hasil yang maksimal dengan meraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,67 dengan predikat sangat memuaskan.

Usai diwisuda, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang diwisuda dengan harapan dapat mengabdikan diri kepada masyarakat.

Baca Juga : Pantau Proses Pilpeng, Bupati Rohil Ajak Masyarakat Dukung Penghulu Terpilih

“Tentunya kesuksesan ini dapat membawa semangat antusiasme serta motivasi baru untuk segera mengaplikasikan ilmu, seraya mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara, Khususnya daerah Kabupaten Rohil,” katanya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan istri tercinta serta dari masyarakat yang telah mendukung dengan sepenuh hati untuk menyelesaikan pendidikan tersebut.

“Tentunya kami ucapkan ribuan terima kasih kepada dosen dan terutama yang telah membimbing kami sampai menyelesaikan magister. Begitu juga selama melaksanakan aktifitas belajar mengajar sebagai manusia biasa tentunya ada kesilapan, sekali lagi kami mengucapkan mohon maaf,” pungkasnya. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *