Bupati Merangin, Bupati Kerinci, Bupati Tanjabtim Ke Bupati Bungo : Jangankan Bupati, Gubernur pun Bisa

Bupati Tanjung Jabung Timur, Bupati Merangin, Bupati Bungo, dan Bupati Kerinci. (Foto : Dika)

Ungkap.co.id – Bupati Bungo H. Mashuri dinilai layak untuk memimpin Kabupaten Bungo untuk yang kedua kalinya. Bukan hanya Bupati, Gubernur pun juga bisa.

“Jangankan Bupati, Gubernur pun sanggup,” kata Bupati Merangin Al-Haris yang disambut penuh canda tawa bersama Bupati Tanjung Jabung Timur Romy Harianto dan Bupati Kerinci Adirozal. Saat menjawab pertanyaan dari ungkap.co.id tentang pembangunan Kabupaten Bungo di bawah kepemimpinan H. Mashuri di GOR Serunai Baru, Sabtu (13/7/2019).

Bacaan Lainnya

Terlihat senyum manis Bupati Bungo H. Mashuri. Tak disangka dan seketika tangan Mashuri pun diangkat oleh Bupati Kerinci Adirozal yang diiringi penuh canda tawa dan kemesraan.

Menurut Al-Haris, pembangunan Kabupaten Bungo cukup pesat.

“Di bawah kepemimpinan Mashuri, Kabupaten Bungo berkembang pesat. Bungo ada Bandara. Bungo juga meraih piala Adipura berturut-turut,” tuturnya.

Apa yang disampaikan oleh Al-Haris juga tak dibantah oleh Bupati Tanjung Jabung Timur Romy Harianto.

“Mashuri layak untuk memimpin Bungo untuk kedua kalinya,” ungkap Romy dengan jujur.

Begitu juga diucapkan oleh Bupati Kerinci Adirozal. Menurut Adirozal pembangunan Kabupaten Bungo sesuai dengan visi dan misi H. Mashuri. Hal yang baik ini harus didorong terus.


“Saya juga bertanya dengan masyarakat Bungo, bagaimana Bupati Bungo? Masyarakat menjawab, mantap Bupati Bungo,” ucap Adirozal dengan penuh keyakinan.


Redaksi : Andika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *