Bupati Kerinci Resmi Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kerinci

  • Whatsapp

Ungkap.co.id,  Jambi, Kerinci – Jambore Kader PKK Tingkat kabupaten Kerinci tahun 2020, resmi digelar, setelah dibuka Bupati Kerinci, Adirozal, pada Selasa 29/09/2020) di ruangan pola Panti Asuhan, Desa Baru Sungai Pegeh, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

   
   
      

Hadir dalam pembukaan Jambore Kader PKK tingkat kabupaten Kerinci tahun 2020 ini, Bupati Kerinci, DR. H. Adirozal, dan wakil Bupati, H. Ami Taher. juga Munawar Ibrahim, kepala BKKBM Provinsi Jambi, serta Forkompinda dan peserta Jambore se Kabupaten Kerinci.

Selain perlombaan Jambore kader PKK tingkat kabupaten Kerinci tahun 2020 ini, ditargetkan perlombaan PKK Kerinci bisa mendapatkan juara pada Jambore kader PKK di tingkat provinsi Jambi.

   
   
      

Bukan hanya itu saja, akan tetapi pada jambore kali ini, sekaligus penyerahan piagam Manggala Kerja Kencana dari Pemerintahan pusat, dengan tema “melalui jambore kader PKK kita tingkatkan kinerja kader PKK untuk meningkatkan Imanitas dan Imunitas Masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19 “.

Dalam pembukaan jambore oleh Bupati Kerinci H. Adirozal, melalui pidatonya, selain menyatakan, jambore PKK tingkat Kabupaten Kerinci, resmi dibuka, juga berharap para unsur pemerintahan dan kader PKK untuk dapat mengikuti protokol kesehatan selama masih dalam suasana pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona atau Covid-19.

“Bukan hanya itu saja, akan tetapi sesuai dengan tema jambore PKK tahun ini, untuk meningkatkan imanitas dan imunitas masyarakat dalam upaya pencegahan Covd 19,” ungkap bupati kerinci.

Selain itu penyerahan piagam Menggala kinerja kencana Pemerintahan pusat yang di serahkan oleh yang mewakili, Munawar Ibrahim, di anugrahkan kepada  Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Kerinci, Naili Husna Adirozal.

Dalam kata sambutan, kepala BKKBM Provinsi Jambi, Munawar Ibrahim, mengatakan, berharap untuk Kabupaten Kerinci, akan lebih meningkatkan dan berkontribusi sampai puncak 2030 akan datang, selain itu pada 26 September 2020 baru-baru ini.

“Untuk Kabupaten Kerinci sudah termasuk urutan teratas sebagai penyumbang dengan persontase mencapai 300 persen untuk hari kontrasepsi dunia di antara kontribusi yang ada di Provinsi Jambi. Semua ini adalah jerih payah sekelompok yang tertentu,” katanya. (Harman)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *