Bupati Harap Pergunu Berkontribusi Terhadap Pembangunan Pendidikan di Tebo

  • Whatsapp
Bupati Tebo
Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si membuka Seminar Nasional dan Pelantikan Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Tebo,yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (11/3/2021). Foto : Dik

Ungkap.co.id – Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si membuka Seminar Nasional dan Pelantikan Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Tebo,yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (11/3/2021).

Setelah pelantikan tersebut Bupati Sukandar berharap adanya struktur serta program kerja.

Bacaan Lainnya

“Harapannya setelah adanya pelantikan ini dapat tersusun program kerja yang terstruktur untuk kemajuan dan perkembangan Pergunu di Kabupaten Tebo,” harapnya.

Baca Juga : 1 Eskavator dan 7 Mesin Robin Diamankan di Batu Kerbau, Pelaku Tak Dapat

“Komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua elemen dalam rangka membesarkan Pergunu,” tambahnya.

Kemudian dengan adanya Pergunu di Kabupaten Tebo, Bupati Sukandar mengharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap proses pembangunan khususnya di bidang pendidikan.

Baca Juga : 3 Orang Tersangka dari 90 Hektar Lahan Terbakar di Prov. Jambi, Penyidikan masih Berlanjut

Adapun tema seminar yakni “Meningkatkan Mutu Pendidikan dalam Mewujudkan Profesionalisme Guru dengan Literasi Pembelajaran di Era Digitalisasi.” yang disampaikan oleh Slamet S. Ag., M. Pd.I.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum PP Pergunu Dr. Ilyas Indra, Rektor ITS NU Jambi Prof. Dr. H. Lias Hasibuan, Ketua PW Pergunu Jambi H. Ambok Fera M. Pd. I serta undangan lainnya. (Dik)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *