Bupati Bungo : Mari Kita Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 17 April Nanti

Muara Bungo – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bungo melantik 34 orang panitia pemilihan kecamtan (PPK) sekabupaten Bungo 02/01.


Acara pelantikan tersebut berdasarkan putusan MK No. 31/PUU-XVI/20182, yang berlangsung di ballroom hotel Swarna Bumi, yang dihadiri langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri, SP. ME, komisioner KPU Bungo, dan unsur forkompimda.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan nya H. Mashuri mengucapkan selamat atas pelantikan anggota PPK yang baru di Lantik mudah-mudahan dapat bekerja sama yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada.

“Kami dari pemerintah kabupaten Bungo mengucapkan selamat atas pelantikan PPK yang baru, mari bekerja sama yang baik untuk menghadapi pemilu yang dilaksanakan sebentar lagi, tentu kita berharap pemilu ini berjalan dengan lancar, aman, baik dan berkualitas,” harap Mashuri.


Selain itu beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 nanti.

“Ini adalah pesta demokrasi kita, oleh karena itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, karena apabila banyak yang tidak menggunakan hak pilih nya ini tentu akan merusak kualitas demokrasi kita di kabupaten Bungo,” kata Mashuri.

Reporter : Firman Toha
Editor : Andika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *