Bupati Buka Rakercab Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bungo Tahun 2020

Bupati Bungo, H. Mashuri membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang (Rakercab) kwartir cabang gerakan pramuka Bungo tahun 2020 yang bertempat di Hotel Amaris Muara Bungo, Sabtu (8/2/2020). Foto : Dik

Ungkap.co.id – Bupati Bungo, H. Mashuri membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang (Rakercab) kwartir cabang gerakan pramuka Bungo tahun 2020 yang bertempat di Hotel Amaris Muara Bungo, Sabtu (8/2/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Bungo yang sekaligus sebagai Kepala Mabicab Kabupaten Bungo mengatakan bahwa pada rapat kali harus merancang agenda-agenda yang menjadi prioritas gerakan pramuka kwartir cabang Bungo.

Bacaan Lainnya

“Bagaimana nanti tentang pembentukan karakter-karekter Sumber Daya Manusia (SDM) agar dapat diterapkan dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, dirinya berharap agar dapat menyatukan visi dan misi untuk memajukan pramuka di bumi langkah serentak limbai seayun.

“Satukan visi dan misi demi kemajuan pramuka,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kwarcab Kabupaten Bungo, Tobroni berharap dengan adanya Rakercab kwartir cabang gerakan pramuka Bungo ini bisa dimasukkan tentang pengaruh buruk teknologi terhadap remaja-remaji yang ada di dusun-dusun ke dalam agenda pramuka tahun 2020 tersebut.

“Saya harap itu dimasukkan dalam agenda Rakercab kali ini,” katanya.

Turut hadir dalam Rakercab kali ini, Ketua TP-PKK Bungo Hj. Verawaty Mashuri, Ketua kwarcam di 17 kecamatan, para OPD, unsur-unsur Forkopimda Bungo, dan undangan lainnya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *