Borong 9 Piala, Dusun Rantau Pandan Juara Umum PKK Tingkat Kecamatan Rantau Pandan

  • Whatsapp

Ungkap.co.id – Dusun Rantau Pandan berhasil menjuarai juara umum lomba Jambore PKK tingkat Kecamatan Rantau Pandan.

Jambore PKK ini diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Rantau Pandan, yang berlangsung di halaman kantor camat Rantau Pandan, Kamis (7/03/2019).

Bacaan Lainnya

Camat Rantau Pandan, Zenhendri mengatakan bahwa Jambore PKK Tingkat kecamatan Rantau Pandan ini perdana digelar. Kegiatan itu diikuti oleh Dusun Lubuk Mayan, Dusun Rantau Duku, Dusun Talang Sungai Bungo, Dusun Kayu Aro, Dusun Leban, dan Dusun Rantau Pandan.

”Alhamdulillah acara berlangsung meriah dan lancar, sedikitnya ada 12 jenis perlombaan yang di gelar pada jambore pkk tingkat kecamatan ini ” kata Zenhendri.

Ketua TP PKK Dusun Rantau Pandan, Rasima sangat mengapresiasi para kader yang telah bekerja keras dalam memberikan penampilan yang maksimal.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras selama ini. Ini tidak terlepas dari kerjasama rekan-rekan. Tanpa ada kerjasama yang baik, hasilnya pun tidak akan baik,” ungkap Rasima.

Rasima juga mengatakan, PKK Dusun Rantau Pandan akan terus berusaha untuk mempertahankan piala bergilir ini.

“Alhamdulillah berkat perjuangan yang keras, mereka semua dapat meraih juara umum. Kami akan berusaha untuk mempertahankan juara ini dengan sebaik mungkin dan akan lebih giat lagi,” tutupnya.

Kurniadi, Rio Dusun Rantau Pandan mengatakan, keberhasilan ibu-ibu PKK ini ini adalah keberhasilan bersama.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua kader PKK yang tak kenal lelah berapa bulan ini untuk mempersiapkan diri dalam ajang Jambore tingkat Kecamatan Rantau Pandan. Kepenatan kita selama ini sudah terjawab dengan berhasilnya meraih juara umum Jambore PKK tingkat Kecamatam dan ini harus dipertahankan,” ucapnya.

Ini kategori juara yang berhasil diraih oleh Dusun Rantau Pandan adalah Juara 1 lomba Iva Test, Juara 1 Cendera mata, Juara 1 Kemasan Produk dan presentase UP2K, Juara 1 Permainan Tradisional, Juara 1 Jingle Iva Test, Juara 1 B2SA, Juara 2 Penyuluhan Kader Posyandu dan Juara 2 Penyuluhan Hatinya PKK. Dalam hal ini, Dusun Rantau Pandan berhasil memborong sebanyak 9 piala.

Turut juga hadir Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bungo Nining Wilasari, Camat Rantau Pandan Zenhendri, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rantau Pandan Nariba, Rio serta peserta lomba.

Redaksi : Andika

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *