Bhayangkari Polresta Jambi Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tanjabtim

  • Whatsapp
Polresta Jambi
Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Chrisitian didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Dian Dover beserta ibu-ibu Bhayangkari menyerahkan bantuan tersebut ke Polda Jambi untuk dikumpulkan dan selanjutnya akan disalurkan ke Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur Provinsi Jambi. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Atas musibah kebakaran yang melanda warga Dusun Makmur dan Dusun Arifin Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Selasa (8/6/21) pukul 05.20 Wib, membuat renyuh hati Bhayangkari Polresta Jambi dan masyarakat Provinsi Jambi.

Guna mengurangi beban warga yang terdampak musibah kebakaran maka Polresta Jambi bersama Bhayangkari Polresta Jambi menyalurkan bantuan.

Bacaan Lainnya

Sampai sejauh ini untuk korban jiwa tidak ada hanya kerugian materil, yang jelasnya ratusan warga kehilangan tempat tinggal.

Menurut informasi diterima ada 121 rumah yang terbakar, dan warga yang terdampak kebakaran saat ini diungsikan ditempat pengungsian yang aman, dan untuk bantuan masih minim, maka rasa kepedulian tersebut Polresta Jambi bersama Bhayangkari Polresta Jambi hari ini Rabu (9/6/21) segera melakukan pengumpulan bantuan berupa 2 lusin handuk, 2 lusin selimut, 20 popok bayi paket besar, 30 duz pop mie,dan 10 Aqua, serta bantuan lainnya.

Baca Juga : Warga Apresiasi Kinerja Polresta Jambi Ungkap Kasus Pembunuhan Bermotif Cinta Segitiga

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Chrisitian didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Dian Dover beserta ibu-ibu Bhayangkari menyerahkan bantuan tersebut ke Polda Jambi untuk dikumpulkan dan selanjutnya akan disalurkan ke Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur Provinsi Jambi.

Ketua Bhayangkari Kota Jambi Ny. Dian Dover mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Bhayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jambi Kota Jambi peduli kemanusiaan terhadap korban musibah kebakaran.

“Semoga bantuan dari Bhayangkari Kota Jambi dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jambi bisa bermanfaat dan masyarakat yang terkena musibah untuk bersabar,” pungkas Ny. Dian Dover. (Syah)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *