Bhayangkari Polda Jambi Bagikan 550 Paket Takjil Gratis kepada Warga

  • Whatsapp
Takjil
Bhayangkari Polda Jambi bagikan takjil kepada para pengendara roda dua, yang melintas di depan rumah dinas Kapolda Jambi, tepatnya di Jalan Soemantri Brojonegoro, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (15/4/2021). Foto : Syah

Ungkap.co.id – Bhayangkari Polda Jambi bagikan takjil kepada para pengendara roda dua, yang melintas di depan rumah dinas Kapolda Jambi, tepatnya di Jalan Soemantri Brojonegoro, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (15/4/2021).

Ketua Bayangkari Jambi Ny. Evi Rachmad mengatakan hal tersebut dilakukan untuk berbagi kepada semuanya, berbagi kasih dan berbagi rezeki.

“Kita bersama Polda Jambi pada bulan puasa ini berbagi semua warga di sini, ya sekedar berbagi kasih dan berbagi rezeki,” katanya.

Baca Juga : Diduga Terlibat Prostitusi, Polda Jambi Amankan 12 Orang di Bawah Umur

Pada kesempatan tersebut, Bhayangkari Polda Jambi membagikan sekitar 550 paket takjil, dan kegiatan ini akan dilakukan rutin selama bulam suci Ramadhan.


“Mudah-mudahan, kedepan akan mengadakan seperti ini setiap Minggu dan mungkin nanti berganti-ganti lokasinya,” lanjutnya.


Baca Juga : Polresta Jambi Amankan 197 Botol Miras Ilegal, Pemilik Toko Akan Dipanggil

Selain berbagi rezeki, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini masih melanda dunia.

“Imbauan dari Polda seperti biasa jaga jarak, pakai masker dan dan patuhi 5 M,” tutupnya. (Syah)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *