Nasional

Friday, 17 January 2020 - 06:54 WIB

3 months yang lalu

logo

AA (45) pelaku perkosaan terhadap kedua putrinya saat dijebloskan ke penjara. Foto : Istimewa

AA (45) pelaku perkosaan terhadap kedua putrinya saat dijebloskan ke penjara. Foto : Istimewa

Bejat! Lama Menduda, Ayah Perkosa Dua Putrinya

Lagi dan lagi kasus perkosaan terhadap anaknya sendiri kembali terjadi di Republik Indonesia ini. Tak tanggung-tanggung, kedua putri yang berasal dari darah dagingnya sendiri pun diperkosa.

Baca Juga : Bejat! Kakek Tua Bangka Perkosa Anak di Bawah Umur Hingga Hamil 2 Bulan

Aksi seorang bejat ayah yang berinisial AA (45) warga Konawe, Sulawesi Tenggara tersebut terjadi pada Bunga (16) dan Mawar (19) (nama samaran-red) yang merupakan putrinya sendiri.

Baca Juga : Siswi SMA Diperkosa 5 Pria Dari Jam 10 Malam Hingga Pukul 10 Pagi

Bunga diperkosa di rumah kos di Kota Kendari yang merupakan tempatnya tinggal bersama ayahnya. Sedangkan Mawar dicabuli di Kabupaten Konawe.

Korban yang di bawah ancaman ini, terpaksa menuruti nafsu bejat pelaku. Karena jika korban tidak mau menuruti keinginan pelaku, maka korban akan dipukul. Ancaman itu dilakukan pelaku saat sebelum terjadinya perkosaan dan setelah terjadinya aksi pencabulan tersebut.

Baca Juga : Isteri Pergi Kerja, Suami Perkosa Anaknya yang Berusia 10 Tahun

Hal ini disampaikan langsung oleh AR (inisial) nenek korban kepada wartawan di Mapolsek Baruga tempat Bunga melaporkan ulah bejat ayahnya.

AR menduga pelaku sudah tidak mampu lagi menahan nafsunya sejak ditinggal pergi istrinya sehingga melampiaskan ke dua anak gadisnya.

Baca Juga : Perkosa Putrinya yang Berulang Tahun ke-13, Pelaku : Itu Kado Ultah

“Kemungkinan begitu (tidak mampu menahan hawa nafsunya) karena sudah lama ditinggalkan sama istrinya,” ujar AR Kamis (16/1/2020).

Baca Juga : Kejam! Remaja Usia 15 Tahun Diperkosa 30 Kali Oleh Ayah Tirinya

Pelaku dilaporkan di Polres Konawe dan di Polsek Baruga Kota Kendari. Pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Baruga dan dijerat dengan pasal 285 subsider pasal 289 KUHP, juncto pasal 53 KUHP

Baca Juga : di Sarolangun, Istri Hamil 2 Bulan Bantu Suami Perkosa Seorang Gadis

“Ancamannya 19 tahun penjara,” kata Kapolsek Baruga, AKP Rizal Syahrial kepada awak media seperti dilansir dari Beritasulsel.com.

Artikel ini telah dibaca 1821 kali

Baca Lainnya