Sarolangun

Friday, 8 November 2019 - 17:33 WIB

2 weeks yang lalu

logo

Bank BRI Cabang Sarolangun Gandeng Kodim Sarko Laksanakan Program Bedah Rumah

Ungkap.co.id – Kodim 0420/Sarko bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Sarolangun dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan bedah rumah di salah satu rumah warga di Desa Tanjung Rambe, Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Jumat (8/11/19).

Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,. M.M saat dikonformasi di lokasi rumah yang akan dibedah mengatakan, memang benar akan dilaksanakan program bedah rumah, dan kegiatan ini atas kerjasama Bank BRI bersama Kodim 0420/Sarko.

“Maka dari itu saya langsung melihat dan meninjau rumah yang akan dibedah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mantan Komandan Secata Rindam II/SWJ ini juga mengatakan, kegiatan bedah rumah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang benar-benar memerlukan bantuan dan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat pungkas Dandim.

Pada kesempatan yang sama, Rohadi (50) salah satu warga yang rumahnya akan dibedah, mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI dan pihak Bank BRI yang telah membantu keluarganya.

“Semoga Tuhan selalu memberikan keberkahan dan kebaikan bagi seluruh Prajurit TNI di seluruh Indonesia,” ungkap Rohadi dengan mata berkaca-kaca yang menahan tangis bahagia. (Bengk)

Artikel ini telah dibaca 110 kali

Baca Lainnya