Bagikan Masker, Salat Idul Adha di Dusun Empelu Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Pembagian masker
Jusriwan Rio Dusun Empelu saat memasangkan masker ke salah satu jamaah sebelum pelaksanaan salat Idul Adha. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Pemerintah Kecamatan Tanah Sepenggal dan pemerintah Dusun Empelu terus berusaha agar warganya mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini terbukti, Camat Tanah Sepenggal Zukriyanto dan Rio Dusun Empelu Jusriwan membagikan masker kepada warga yang mau melaksanakan salat Idul Adha 1442 H di Masjid Al-Falah Dusun Empelu pada Selasa, 20 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

Jusriwan selaku Rio Dusun Empelu, saat dikonfirmasi mengatakan meskipun Hari Raya idul Adha tahun ini Covid-19 masih melanda, namun untuk salat Idul Adha tetap dilaksanakan.


“Kami selaku pemerintah Dusun Empelu dan Tim Satgas Covid-19 Dusun Empelu menyediakan masker, tempat cuci tangan di depan masjid maupun musholla yang ada di Dusun Empelu,” ungkapnya.


Dikatakannya, hal itu dilakukan agar warganya tetap mematuhi protokoler kesehatan dan mengikuti saran dari pemerintah, dan terlindung dari virus Corona.

Baca Juga : Kapolda Jambi Serahkan Ratusan Paket Sembako ke Warga Desa Seponjen

“Dalam kesempatan ini tak henti-hentinya juga mengimbau kepada warga kami, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak aman, menjauhi kerumunan, sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya. (Dik)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *