Babinsa Sosialisasi Prokes Pencegahan COVID-19 ke Perangkat Desa

  • Whatsapp
Babinsa sosialisasi protokol kesehatan
Babinsa Serka Sukarman Koramil 416- 07/Rimbo Bujang, Kodim 0416/Bute sedang melakukan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 kepada perangkat desa. Foto : Dika

Ungkap.co.id – Babinsa Serka Sukarman Koramil 416- 07/Rimbo Bujang, Kodim 0416/Bute tak pernah bosan mengingatkan kepada warga di wilayah binaannya, untuk mematuhi peraturan pemerintah terkait tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes), guna memutus mata rantai pandemi sekaligus pencegahan penularan COVID-19 yang sampai saat sekarang ini belum juga lenyap.

“Jangan terlena dan jangan sepelekan virus Corona karena wabah ini belum tamat alias selesai, mari pakai masker saat keluar rumah, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan massa, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat”.

Bacaan Lainnya


Ungkapan tersebut disampaikan oleh Serka Sukarman kepada perangkat desa, pada saat bersama Bripka Suyatno Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu menyambangi Kantor Desa Sumbersari, Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Sabtu (15/1/2021).


Baca Juga : Alasan Minjam, Beni Bawa Motor Temannya ke Palembang, Berakhir di Penjara

Sukarman melakukan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 itu, berharap agar perangkat desa setempat meneruskan ajakan tersebut ke warganya.

“Sampaikan dan ajak warga selalu membiasakan diri dan mematuhi protokol kesehatan. Jika itu dilakukan dan masyarakat patuh, maka Insya Allah virus Corona penyebarannya bisa diputuskan,” pungkasnya. (Dika)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *