Babinsa Pelda Rudi Ahmad Imbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Terapkan Prokes

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, Pamenang – Pelda Rudi Ahmad, Babinsa Koramil 420-09/Bangko, Kodim 0420/Sarko, melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 dengan warga binaannya, yang bertempat di Desa Sungai Udang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Selasa (22/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa 420-09/Bangko memberikan imbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

Bacaan Lainnya

Adapun imbauan yang diberikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, yaitu selalu gunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain dan rajin mencuci tangan pakai sabun.

Wadanramil 420-09/Bangko Kapten Kapten Inf Ali Usman melalui Pelda Rudi Ahmad mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga agar selalu menerapkan Prokes di dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang kini masih mewabah, khususnya di wilayah binaan Koramil 09/Bangko,” ujar Pelda Rudi di sela-sela kegiatan tersebut.

“Selain itu, kita juga memberikan imbauan agar para pedagang selalu menjaga kebersihan di lingkungan pasar dengan membuang sampah pada tempatnya,” kata Rudi. (mcdim0420sarko)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *