Babinsa Melakukan Penyemprotan Desinfektan Di Desa Binaan

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, Pelawan – Menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang mengenai Virus Corona (Covid-19) saat ini guna mengantisipasi dampak akibat kemungkinan tersebarnya Virus tersebut, Koramil 02/Muara Limun Kodim 0420/ Sarko bersama unsur Forkopimcam dan team Kesehatan serta Relawan Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Pelawan melakukan penyemprotan ditempat-tempat Ibadah dan Fasilitas umum dengan cairan Disinfektan di Wilayah binaannya di Desa bukit Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun.(06/06/2020)

   
   
      

Di Desa bukit, Kepala Desa memimpin langsung penyemprotan itu.
Serda ilallazi yang bertugas sebagai Babinsa Desa Pelawan ikut menyemprot di Mushola dan Sekolah yang ada di Desa bukit sebagai antisipasi menyebarnya Virus Corona (Covid-19) di Desa Binaannya.

Komandan Koramil 02/ Muara Limun Kapten inf Zul Abdullah menjelaskan penyemprotan tempat-tempat Ibadah ini sebagai antisipasi agar tidak terkena penyakit Virus Corona, sesuai dengan arahan Bupati Sarolangun.
” Kami keliling tempat Ibadah untuk menyemprot agar Warga tidak tertular Virus Corona (Covid-19).”Ungkap Kapten inf Zul Abdullah.

   
   
      

Selain melakukan penyemprotan, Babinsa juga melaksanakan Sosialisasi bersama Kapuskesmas.
Insya Allah semoga dengan kegiatan ini menjadi bentuk Ikhtiar kita dan didukung seluruh Warga demi kebaikan bersama” Ucap Babinsa Serda ilallazi.

Sementara itu beberapa Warga yang melihat kegiatan tersebut langsung memberikan Apresiasi.
“Kami senang atas perhatian dari Bapak TNI dari Koramil 02/ Muara Limun dan petugas penyemprotan, kami warga Desa bukit senang dan berterimakasih atas kegiatan ini.”Jelas Sutik, salah seorang warga Desa bukit.(Agung)

Gambar Gravatar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *