Babinsa Koramil 420-08/Tabir Dampingi Relawan Di Pos Covid 19

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, Tabir Ilir – Pantau pelaksanaan kegiatan Relawan di Desa, Babinsa Koramil 420-08/Tabir Serda Masriadi dampingi para Relawan di Pos Check Point Lawan Covid-19 Desa Air Batu Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin,(15/06/2020).

Selain berpatroli, Babinsa Serda Masriadi juga memberikan himbauan kepada Relawan untuk tetap semangat dalam melaksanakan piket Posko di Check Point, “karena Relawan merupakan ujung tombak memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, selain itu Pokso Covid-19 adalah pusat informasi, sehingga apabila ada warga yang terkonfirmasi positif dengan mudah akan diketahui,” ujarnya.

   
   
      

Lebih lanjut, Babinsa mengatakan kepada relawan untuk lebih aktif lagi memantau aktivitas masyarakat, dalam era New Normal yang akan diberlakukan di seluruh Indonesia, dimana aktivitas kembali dibuka namun dengan tetap menerapkan protokol Covid-19.

   
   
      

“Oleh sebab itu, Relawan harus tetap jaga kesehatan agar memiliki daya tahan tubuh yang baik untuk mencegah paparan virus Covid-19 ketika menjalankan aktivitas atau tugas sebagai Relawan Covid-19, jelasnya”. (Agung)

Gambar Gravatar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *