Babinsa Imbau Jamaah Masjid Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, Renah Pembarab – Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau, Kodim 0420/Sarko, Serda Alfeni melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama seusai melakukan salat dzuhur berjamah di masjid Desa Talang Segegah, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Sabtu (17/4/2021).

Babinsa Serda Alfeni menyampaikan kepada tokoh agama dan para jamaah untuk selalu menegakkan disiplin protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Bacaan Lainnya

”Silahkan kita salat bejamaah tetapi kita tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan agar kita dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19,” katanya.

“Ingat itu ya bapak-bapak semuanya,” tambahnya.

Sementara itu tokoh agama dan jamaah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.

“Kami selaku tokoh agama, akan mendukung penuh program pemerintah serta membantu Babinsa dalam melaksanakan penegakkan disiplin terkait mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan ibadah,” tuturnya.

Terpisah Danramil 420-07/Sei Manau, Kapten Inf Suhari mengatakan silaturahmi yang dilaksanakan Babinsa adalah wujud nyata seorang aparat teritorial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Katena kegiatan ini berguna memupuk rasa kebersamaan tokoh agama dengan Koramil 420-07/Sungai Manau,” katanya. (Try)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *