Babinsa Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Warga

  • Whatsapp
Babinsa
Babinsa Koramil 420-05/Jangkat, Kodim 0420/Sarko, Serda Muhidin tetap bersemangat dalam berkomunikasi sosial (Komsos) dengan aparat desa di Desa Rantau Kremas, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Rabu (9/6/2021). Foto : Dika

Ungkap.co.id – Babinsa Koramil 420-05/Jangkat, Kodim 0420/Sarko, Serda Muhidin tetap bersemangat dalam berkomunikasi sosial (Komsos) dengan aparat desa di Desa Rantau Kremas, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Rabu (9/6/2021).

Komunikasi Sosial yang dilaksanalan oleh Babinsa dengan aparat desa bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pemahaman dan tata cara antisipasi Covid-19 dimasa kehidupan new normal ini.

Bacaan Lainnya

“Kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan sunguh-sungguh. Yakni dengan sering mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menggunakan masker, menjahuhi kerumunan, dan membatasi mobilitas,” ajaknya.

Baca Juga : Wabup Sarolangun Dampingi Wamen Agraria Kunjungi SAD di Desa Bukit Suban

“Kita harus membiasakan hidup dengan kebiasaan baru, yakni dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hal ini agar penyebaran virus Corona dapat diputuskan,” tambahnya.

Seperti yang diketahui hingga sekarang virus Corona ini kasusnya semakin hari semakin bertambah.

“Penyebabnya adalah karena kita abai akan protokol kesehatan. Mari sama-sama kita cegah dengan mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya. (Dika)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *