Babinsa Gencar Laksanakan Komsos untuk Sosialisasikan Prokes sampai ke Pelosok Desa

  • Whatsapp

Ungkap.co.id Anggota Koramil 420-04/Sarolangun, Kodim 0420/Sarko, melalui para Babinsanya termasuk salah satunya Babinsa Desa Bernai Dalam, Sertu Slamet Riyadi, melaksanakan imbauan dan juga sosialisasi terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat pendemi sekarang ini, di Desa Bernai Dalam, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Sabtu (27/2/2021).

Sosialisasi dan imbauan yang diberikan ini, dilaksanakan di wilayah binaan Koramil 420-04/Sarolangun tepatnya kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari dan kepada pemuda-pemudi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat sadar untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah.

“Kami melaksanakan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan sampai ke pelosok desa bahkan sampai tingkat RT di wilayah,” katanya.

Dia berharap agar masyarakat sadar akan bahaya virus Corona ini yang menyerang tidak pandang bulu, yakni kepada siapa saja dan di mana saja.

“Kami berharap semoga dengan gencarnya memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan timbul kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya. (mcdim0420 sarko)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *