Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kompak Sosialisasi Prokes ke Pemuda

  • Whatsapp
Babinsa
Babinsa Teluk Rendah Ulu Kopda Dedi Antoni Sitorus dan Bhabinkamtibmas Bripka Yudha, sedang memberikan sosialisasi kepada warga binaannya untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19. Foto : Dika

Ungkap.co.id – Babinsa Teluk Rendah Ulu Kopda Dedi Antoni Sitorus dan Bhabinkamtibmas Bripka Yudha, kompak melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka memberikan sosialisasi kepada warga binaannya untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Kegiatan itu berlangsung di Desa Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Minggu (6/6/2021).

Bacaan Lainnya

“Adik-adik, pakailah masker itu, jangan anggap sepele virus Corona ini. Virus Corona semakin hari semakin banyak yang terkonfirmasi positif. Apalagi sekarang ada varian baru virus tersebut. Itu sangat bahaya jika kita abai dengan protokol kesehatan,” kata Babinsa Kopda Dedi Antoni Sitorus kepada pemuda yang tidak menggunakan masker.

Selain itu, ia melanjutkan, harus menjaga jarak aman, jangan berkerumun, cucilah tangan dengan sabun pada air yang mengalir, dan kurangi mobilitas. Harus konsumsi makanan yang bergizi dan sering berolahraga, hal ini untuk menjaga imunitas tubuh kita agar tidak mudah diserang virus.

Baca Juga : Kapolda Jambi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Sejumlah Lokasi

“Jika itu dilakukan, maka kita akan terhindar dari virus Corona,” tambahnya.

“Bantulah pemerintah untuk memutuskan penyebaran virus Corona ini dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujarnya. (Dika)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *