Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Selalu Imbau Warga untuk Patuhi Prokes

  • Whatsapp

Ungkap.co.id – Untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 420-09/Bangko, Kodim 0420/Sarko, Pelda Mas”ud bersama aparat lainnya yang tergabung dalam Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Merangin, melaklaksanakan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan (Prokes), Sabtu (27/2/2021).


Sebagaimana diKetahui bersama sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan tidak tahu kapan Covid-19 ini akan berakhir. Kewajiban sebagai Babinsa bersama aparat lainnya, selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Imbauan ini tidak henti-hentinya kita laksanakan, terutama di pusat keramaian, seperti di pasar dan tempat lainnya. Imbauan tidak hanya dilaksanakan di tempat keramaian Smsaja, di jalan raya, bahkan sampai ke toko-toko dan warung-warung yang ada di pinggir pasar,” ujar Mas’ud.


“Hal ini sebagai wujud rasa tanggung jawab kita bersama aparat lainnya dalam mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Merangin khususnya,” pungkasnya. (mcdim0420sarko)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *