Babinsa Bagikan Sembako ke Warga yang Tidak Mampu dan Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, Tabir – Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), Koramil 420-08/Tabir, Kodim 0420/Sarko, membagikan sembako kepada warga tidak mampu maupun terdampak Covid-19.


Turut serta Babinsa Koramil 420-08/Tabir, Peltu Marsudi bersama tim gowes dan perangkat Kelurahan Kampung Baruh membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu langsung kesasaran di seputaran wilayah Kelurahan Kampung Baruh, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Kamis (8/4/2021).

Bacaan Lainnya


Babinsa dan perangkat kelurahan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan kewilayahan termasuk diantaranya kegiatan bhakti sosial membagikan sembako.

Ini merupakan Suatu kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan dalam mengatasi berbagai aspek kegiatan.

Babinsa Peltu Marsudi mengatakan, kegiatan membagikan sembako wujud sinergitas dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah.

Menurutnya ini sudah menjadi tanggung jawab bersama akan peduli masyarakat dan lingkungan. Selain memberikan sembako warga tidak mampu atau dampak Covid-19, sembako juga diberikan kepada warga yang sudah lanjut usia.

“Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu maupun yang terdampak Covid-19,” Ucapnya. (mcdim0420sarko)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *