Aneh! Telinga Bocah Ini Keluarkan Ratusan Semut & Potongan Kertas

  • Whatsapp

Ungkap.co.id – Baru-baru ini dunia maya digegerkan dengan kisah seorang anak laki-laki yang berasal dari Desa Majasuka, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka. Pasalnya bocah tersebut mengalami kejadian sangat aneh.


Dalam foto dan video yang beredar di dunia maya, bocah itu bernama Arif Azka, yang terlihat mengeluarkan potongan kertas dan semut dari telinganya.

Foto dan video itu dibagikan oleh akun Facebook AkaNg Usle Come Back pada 5 Maret 2019. Bocah tersebut hanya bisa pasrah disaat gulungan kertas kecil berwarna putih dikeluarkan dari telinganya.

Menurut Yuliani, Bibinya Arif, mengaku bahwa kondisi keponakannya sangat janggal sejak dua minggu ini.

“Penyakit ini sangat aneh, saya belum mengetahui apa penyebabnya. Keponakan saya baru mengalaminya penyakit tersebut sekitar dua minggu ini,” ungkapnya, Jumat (8/3).

Dikatakannya, ada ratusan semut dan potongan kertas yang terus keluar dari telinga Arif. Walaupun begitu aktivitas Arif masih normal dan Arif juga sering menangis kesakitan.

“Orang tuanya yang membantu keluarkan semut dengan pinset kalau sedang kesakitan,” kata Yuliani.


Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Majalengka, Alimudin, mengungkap dirinya telah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit.

“Saya juga akan mendalami informasi ini ke dokter THT, barangkali pernah mengobati pasien bernama Arif. Betul atau tidak penyakit ini, sebab secara nalar logika tidak masuk akal,” jelas Alimudin.

“Jujur saja saya baru tahu sekarang dari wartawan, kalau ada penyakit terbilang langka. Belum bisa menanggapi banyak dulu ya sebelum saya tahu kronologis detailnya.” jelasnya lagi.

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *