AKBP Suparman Serahkan Jabatan Danyon A Pelopor kepada Dansat Brimob Polda Jambi

  • Whatsapp
Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K.l, memimpin pelaksanaan upacara penyerahan jabatan Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi di lapangan apel Makosat Brimob Polda Jambi, Rabu (23/9/2020) pagi. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K.l, memimpin pelaksanaan upacara penyerahan jabatan Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi di lapangan apel Makosat Brimob Polda Jambi, Rabu (23/9/2020) pagi.

Adapun pejabat lama AKBP Suparman, S.S., M.M. mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Kepala SPN Polda Jambi.

Baca Juga : 2 Personel Brimob Jambi Raih Juara 1 Bersama Tim Bulutangkis Polda Jambi


Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K. mengatakan, bahwa mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar dan sebagai penyegaran di dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Untuk itu dia mengucapkan terima kasih kepada AKBP Suparman, S.S., M.M. yang telah berdedikasi selama menjabat di Satuan Brimob Polda Jambi dan semoga sukses bertugas di tempat yang baru.

Baca Juga : Dansat Brimob Polda Jambi Cek dan Salurkan Konsumsi untuk Satgas Karhutla

“Kedepannya tugas kita semakin kompleks dan yang terdekat akan ada pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Provinsi Jambi,” ungkap Dansat Brimob.


Turut hadir dalam upacara penyerahan jabatan ini Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Pria Premos, S.I.K., Wadanyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKP Ginda J. Silalahi, S.H., M.H., Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Amir Simanjuntak, Para Kasi Satbrimob Polda Jambi, serta para perwira jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi. (Isy)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *