Afrizal Sintong Bupati Rohil Terpilih, Ngopi Bareng dengan KWACI

Bupati Rokan Hilir
Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Bupati Rokan Hilir (Rohil) terpilih, Afrizal Sintong mengadakan silaturahmi dengan sejumlah awak media yang bergabung di Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Rohil. Foto : Jumilan

Ungkap.co.id, Rohil — Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Bupati Rokan Hilir (Rohil) terpilih, Afrizal Sintong mengadakan silaturahmi dengan sejumlah awak media yang bergabung di Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Rohil.

Acara silaturahmi plus ngopi bareng itu diselengarakan pada Senin (15/2/2021) sekira pukul 21.00 WIB di rumah kediaman Bupati Rohil terpilih Afrizal Sintong, yang terletak di Kepenghuluan Sintong Bakti, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan penuh persahabatan itu, Afrizal Sintong menyambut baik beberapa point rencana kerja KWACI membuat acara kegiatan sosial memperingati 1 tahun berdirinya KWACI Rohil yang jatuh pada tanggal 17 bulan Mei 2021 nanti.

“Pastinya yang berbentuk kegiatan sosial sangat saya dukung,” kata Afrizal Sintong.

Baca Juga : Kecelakaan Maut, Mobil Box Tabrak Truk, 2 Orang Tewas

Afrizal Sintong berpendapat, bahwa pers merupakan pilar ke empat dalam demokrasi. “Semoga dengan acara yang sederhana ini, silatuhami kita semakin meningkat kedepannya, dan apa yang direncanakan KWACI dalam rangka persiapan Ultah ke-1 bisa berjalan lancar nantinya,” harap Afrizal.


Menyikapi itu, Zulfan Effendi Ketua KWACI Rohil mengucapkan terima kasih kepada Afrizal Sintong selaku Bupati Rohil terpilih yang telah meluangkan waktu untuk bisa bersilahturahmi dengan dia dan teman-temannya.


“Semoga kedepan kita bergabung di KWACI Rohil bisa semakin eksis ditengah-ditengah masyarakat. Misalnya, selain menyajikan berita-berita, kita bisa pula membuat kegiatan sosial yang bermanfaat, dan pula bisa bekerjasama dengan Pemkab Rohil kedepannya untuk membuat Rohil lebih cemerlang dan berjaya,” tutup Zulfan Effendi. (Jumilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *