4 Pasangan Mesum Ngamar di Hotel dan 4 PSK Diamankan Satpol PP

Lonte
Wanita yang terjaring razia saat diamankan Satpol PP Kabupaten Bogor. Foto : Suara.com

Empat pasangan mesum yang sedang asyik ngamar di hotel, akhirnya digerebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor pada Februari, Sabtu, 20 Maret 2021.

Selain itu, turut juga diaman empat orang wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) di wilayah Ciawi dan Kemang.

Baca Juga : Polisi Selidiki Video Mesum di Atas Motor Oknum Pelajar SMP

Dilansir dari Suarabogor.id, Kepala Seksi Pengendalian Operasional Satpol PP Kabupaten Bogor, Rhama Kodara mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan empat PSK sedang menjajakan diri di pinggir pinggir jalan di wilayah Kecamatan Kemang.


“Itu semua kita bawa ke Mako. Sedangkan sidak ke hotel, kita amankan empat pasang yang bukan suami istri sedang ngamar,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan yang dilakukan Satpol PP bersama Polres Bogor ini yang berjumlah delapan orang akan di data dan di proses assessment oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Tak Takut Corona dan Bulan Puasa, 3 Pasangan Mesum Ditangkap Petugas


“Jika kedapatan sebagai wanita penghibur akan langsung di kirimkan ke panti rehabilitas yang ada di wilayah Sukabumi,” ujarnya.

Setelah dilakukan Assessment oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor, tujuh wanita terindikasi sebagai PSK. Selanjutnya akan dikirimkan ke panti rehabilitas yang ada di Cibadak, Sukabumi.

Sumber : Suara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *