3000 Generasi Muda Siap Menangkan JADI di Pilkada Bungo

Deklarasi Akbar Relawan Muda Jumiwan Aguza dan Maidani yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Eks MTQ Lama, Selasa (27/8/24) berlangsung meriah. Setidaknya 3.000 generasi muda hadir dalam acara prestisius ini. (Ist)

Ungkap.co.id Deklarasi Akbar Relawan Muda Jumiwan Aguza dan Maidani yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Eks MTQ Lama, Selasa (27/8/24) berlangsung meriah. Setidaknya 3.000 generasi muda hadir dalam acara prestisius ini.

Hadir dalam kegiatan deklarasi, Bakal Calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, SM, MM, Bakal Calon Wakil Bupati Maidani, SE, H. Zaki selaku orang tua dari Jumiwan Aguza, H. Lutfi Zul selaku orang tua Maidani, SE.

Bacaan Lainnya

Hadir pula Dr H Khairun A Roni Direktur Pemenangan Jumiwan Aguza dan Maidani, serta perwakilan Partai Politik Pengusung baik dari NasDem, Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, dan Hanura, PKN, PBB, Gelora.

Kegiatan deklarasi diawali dengan pembacaan Al-Qur’an. Dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Baca Juga : Pimpinan Ponpes Nurul Huda Berikan Doa Restu pada Jumiwan Aguza

Ayatul Farid, Pembina Relawan Muda Jumiwan Aguza dan Maidani (Remaja) mengatakan, patut disyukuri pada hari ini semua dapat hadir dalam rangka deklarasi Akbar Relawan Muda Jumiwan Aguza dan Maidani untuk pilkada 2024 mendatang.

“Pada hari ini saya bangga dengan adik-adik remaja yang hadir dengan semangat yang tinggi dalam rangka untuk pemenangan kandidat calon Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo Jumiwan Aguza dan Maidani,” katanya.

“Saya memberi semangat untuk kita semua, ketika semua berniat untuk memenangkan Jumiwan Aguza dan Maidani maka perlu kekompakan serta semangat penuh agar apa yang kita perjuangkan dalam tercapai,” tambahnya.

Ahmad Fadoli Ketua Relawan Muda Jumiwan Aguza dan Maidani (Remaja) mengatakan, berkumpulnya lebih dari 3.000 remaja ini merupakan sejarah untuk memenangkan Jumiwan Aguza dan Maidani menjadi Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo kedepan.

“Kita berharap agar seluruh komponen anak muda milenial yang hadir saat ini untuk kompak mendukung penuh Jumiwan Aguza dan Maidani menjadi Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo 2024. Maka perlu adanya kekompakan setiap relawan,” ungkap Fadholi.

Baca Juga : Perbaiki Jalan, Waka I DPRD Bungo Jumiwan Aguza Wujudkan Mimpi Warga

“Kita yakin bang Jumiwan Aguza dan Maidani Jadi Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo dan dapat merealisasikan apa yang kita inginkan,” sambungnya.

Dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan sikap dilakukan Asmara Zulhadi, dan diikuti ribuan relawan yang hadir. Mereka berkomitmen mendukung penuh dan memenangkan Jumiwan Aguza dan Maidani menjadi Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo 2024.

Sementara dalam orasi politiknya, Magribi sebagai salah satu milenial yang tergabung dalam Relawan Muda Jumiwan Aguza dan Maidani menegaskan bahwa sosok dari Jumiwan Aguza dan Maidani merupakan cerminan mewakili generasi muda. Sebab sudah selayaknya saat ini Kabupaten Bungo dipimpin dengan generasi muda.

“Kapan lagi kita dipimpin dengan orang muda, dan memiliki komitmen tinggi untuk membangun kabupaten Bungo. Kita ketahui kedua pasangan ini, adalah tokoh muda yang sudah teruji dan dikenal oleh masyarakat umum sering membantu. Sudah saatnya kita dipimpin oleh bang Jumiwan Aguza dan Bang Maidani sebagai Bupati Bungo dan Wakil Bupati 2024-2029 mendatang,” tegasnya

Sedangkan Bakal Calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza menyampaikan kehadirannya di tengah generasi muda, Relawan Muda Remaja bentuk komitmen kedepannya akan membangun Kabupaten Bungo untuk semua kalangan.

Jumiwan juga menjelaskan alasan jargon dari JADI (Jumiwan Aguza dan Maidani) yakni Bungo Jadi SMART dalam pemikiran yang singkat, meskipun visi dan misi sudah dibuatkan oleh para pakar. Ada delapan Doktor yang terlibat merumuskan visi dan misi lima tahun kedepannya.

“Ketika kita memilih SMART yaitu Sehat, kita akan menghadirkan kesehatan gratis. Kemudian Merata maksudnya adalah pembangunan yang merata hingga pelosok dusun. Memang saya terkejut ketika melihat di dusun saya ada desa yang belum tersentuh listrik. Maka inilah yang kita perjuangkan kedepannya. Sebagai janji, pembangunan yang merata,” ungkapnya.

Baca Juga : Tim Generasi Barisan Rakyat Jumiwan Aguza Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Kemudian kata Jumiwan, religius yang dimaksud, memfasilitasi setiap pemeluk agama di Bungo dapat beribadah dengan aman dan nyaman. Guru ngaji insya Allah dinaikkan, guru madrasah gajinya berupaya naikkan. Serta Ketua RT pun akan diupayakan naik gajinya.

“Terakhir adalah terdepan, ini merupakan misi dan visi kita membangun Bungo menjadi kabupaten yang terdepan diantara 11 kabupaten dan kota di Provinsi Jambi,” tegasnya.

Tak hanya itu, Jumiwan Aguza mengingatkan kepada seluruh relawan agar tidak menjelekkan calon lain. Hal itu tidak diperkenankan, sebab Jumiwan Aguza dan Maidani berharap seluruh relawan dan pemenangan untuk berpolitik santun dan tidak menyerang calon lain.

“Jika ada relawan kita menyerang calon lain, saya tegaskan itu bukan bagian kita. Saya minta agar kita berpolitik santun dan tidak perlu menyerang dan menjelekkan calon lain. Jika mereka menjelekkan kita, ya tidak apa biarkan saja. Kita fokus dengan perjuangan kita,” tegasnya.

Orasi politik juga disampaikan Bakal Calon Wakil Bupati Bungo Maidani, SE. Dirinya menceritakan ada dua sosok pemuda yang dulunya pernah membuat orang tua marah akibat kenakalannya. Namun kedua orang itu akhirnya, hari ini membanggakan kedua orang tua. Yaitu Jumiwan Aguza dan Maidani, berkomitmen penuh untuk membangun Kabupaten Bungo lima tahun kedepan.

“Kami berdua, bersama Bang Jumiwan Aguza dan saya sendiri Maidani pada hari ini, berkomitmen membangun Bungo. Dengan segenap kemampuan kami miliki, insya Allah Kabupaten Bungo menjadi terdepan diantara kabupaten lain,” tegasnya dengan membara.

Maidani pun memberikan yel yel yang membara sehingga ribuan Relawan Muda turut mengikuti yel yel dari Maidani.

“Remaja, Menyala! Jumiwan Aguza dan Maidani, Jadi! jadi!,” teriak Maidani dalam orasi dan diikuti tepuk tangan gemuruh relawan yang hadir.

Kegiatan dilanjutkan dengan arak-arakan keliling Bungo yang diikuti oleh ribuan kendaraan roda dua dan roda empat. (MC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *