2 Pelaku Penembakan Toke Getah hingga Tewas Ditangkap Tim Gabungan

  • Whatsapp
Toke getah di Jambi ditembak
Tim gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi bersama Tim Sultan Polres Tebo, Opsnal Polres Sarolangun dan Polsek Muara Tabir telah berhasil mengamankan 2 pelaku penembakan toke getah yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Tim gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi bersama Tim Sultan Polres Tebo, Opsnal Polres Sarolangun dan Polsek Muara Tabir telah berhasil mengamankan 2 pelaku penembakan toke getah yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dua pelaku yang diamankan tersebut yakni Ahmad Dameri alias Bujang Aziz (32) dan Wika Saputra (31) warga RT 01 Desa Pemusiran, Kecamaran Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Dalam aksi penangkapan 2 pelaku penembakan tersebut, Tim gabungan dipimpin langsung oleh panit resmob Polda Jambi Ipda Rifqi Abdillah. Untuk menuju ke tempat persembunyian pelaku, Tim gabungan harus menggunakan kendaraan sepeda motor trail, dan dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 4 jam dengan menempuh medan yang terjal dan ekstrim ke dalam hutan tempat persembunyian pelaku.


Baca Juga : Kapolres Kerinci: Mobil Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh Bukan Ditembak

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan bahwa pelaku tersebut melakukan aksi penembakan terhadap korban yakni, Gangsah yang merupakan toke getah pada hari Minggu (9/5) sekitar pukul 10.30 WIB di kawasan Rengkiling, Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

“Korban ditembak pelaku menggunakan senjata rakitan jenis kecepek dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami luka tembak di bagian perut,” ujar Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol. Kaswandi Irwan, Jumat (18/6/2021).


Baca Juga : Curi HP untuk Foya-foya, Anak di Bawah Umur Ditangkap Polsek Jambi Selatan

Penembakan toke getah di Sarolangun
Dua pelaku penembakan toke getah berbaju orange yang diamankan tersebut yakni Ahmad Dameri alias Bujang Aziz (32) dan Wika Saputra (31) warga RT 01 Desa Pemusiran, Kecamaran Mandiangin, Kabupaten Sarolangun. Foto : Syah

Kaswandi mengatakan bahwa kejadian penembakan tersebut berawal keributan antara korban dengan kedua pelaku, yang mana korban mengatakan kedua pelaku tersebut telah melakukan aksi pencurian getah karet miliknya.

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *