2.036 Warga Bungo Terima Bantuan JPS, Bupati Bungo Ucapkan Terima

  • Whatsapp

Ungkap.co.id – Bupati Bungo H. Mashuri mendampingi Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam menyerahkan bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) untuk warga yang terdampak Covid-19, Kamis (4/6/2020).

   
   
      

Penyerahan secara simbolis yang bertempat di lapangan Pusparagam Muara Bungo ini, tampak juga dihadiri oleh para kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo dan unsur-unsur Forkopimda Bungo.

Sebanyak 2.036 warga Bungo menerima bantuan dari Pemprov Jambi tersebut
berupa Sembako dan uang tunai.

“Bantuan tersebut, yakni Rp. 600.000 untuk per Kepala Keluarga (KK). Terdiri dari Sembako senilai Rp. 350.000 dan uang tunai Rp. 250.000. Bantuan itu untuk bulan Mei, Juni, dan Juli disalurkan secara bertahap. Total ada 30.000 rumah tangga yang menerima bantuan itu,” kata Fachrori Umar dalam sambutannya.

   
   
      

Disampaikan Fachrori, di Kabupaten Bungo sendiri ada 2.036 rumah tangga yang mendapatkan bantuan JPS tersebut.

“Kita harapkan penyaluran ini sesuai harapan, tepat sasaran, tepat jumlahnya dan tepat waktu,” sebutnya.

Rasa terima kasih terucap dari Bupati Bungo H. Mashuri kepada Gubernur Jambi. Di dalam bantuan JPS itu Gubernur Jambi turun langsung menyerahkannya kepada masyarakat.

Dirinya berharap bantuan dari Pemprov Jambi itu bisa meringankan beban masyarakat Bungo akibat dari virus Corona.

“Kepada masyarakat tetap jaga kesehatan, selalu menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan yang lainnya. Semoga virus corona ini cepat berlalu,” ujarnya. (Dik)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *